Minggu, 27 Maret 2011

FREEMASONRY DAN ILLUMINATI ADALAH...

FREEMANSONRY ADALAH...

Simbol Freemanson
Freemasonry adalah sebuah perkumpulan rahasia yang serupa dengan Illuminati. Illuminati dan Freemasonry sama2 merupakan perkumpulan rahasia dan keberadaannya seperti bayangan. Namun terdapat perbedaan dari asal muasal terbentuknya mereka.

Freemasonry mempunyai arti kumpulan para tukang batu. Yang dimaksud disini adalah mereka merupakan kumpulan ahli bangunan. Keahlian mereka begitu luar biasa sehingga mereka mendapat tugas membangun katedral-katedral, gereja2, dan berbagai ukiran bersejarah lainnya di seluruh Eropa. Sebagai imbalan atas tugas ini, mereka mendapat reward dari para raja Eropa berupa fasilitas kemewahan dan pembebasan pajak.



Sejak bergabung dengan kelompok Freemasonry, Illuminati menjadi lebih berkuasa. Mereka dicap sebagai penganut paham Luciferian Conspiracy, dikarenakan mereka memiliki ritual pemujaan kepada “Sang Arsitek Agung” (The Great Architect), yang dilambangkan oleh mereka berupa “Mata tuhan” (The Wholeseeing-Eye) yang diambil dari legenda mesir; yang merupakan simbol dari Lucifer (sebutan setan dalam tradisi kristiani) *dapat dilihat digambar.

ILLUMINATI ADALAH....


Illuminati adalah perkumpulan rahasia yang dibentuk sekitar tahun 1776 oleh sejumlah keluarga / dinasti bangsawan dari Eropa, impian mereka adalah mengendalikan dunia lewat impian "New World Order". Mereka mengendalikan perekonomian dunia, pemerintahan negara-negara lewat agen-agen dan bilyuner, seringkali membuat krisis keuangan-ekonomi dan perang (termasuk PD I, PD II, Vietnam, Irak,dsb.) untuk meraup keuntungan dan sekaligus kontrol pasca bencana.

Iluminati masih berkuasa sampai sekarang, mereka bekerja secara rahasia melalui pemerintahan (terutama Amerika, Israel), Perusahaan-perusahaan besar, Media Massa (FOX NEWS, CNN, etc), Badan Intelejen (CIA), Badan Politik (UN), dan Badan Teknologi dan Sains (NASA).

Source:
wikkipedia
Forum-Forum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar